SMK PGRI Rangkasbitung

Jl. Dewi Sartika No. 45L Komplek Pendidikan Rangkasbitung

MANDIRI - SANTUN - KREATIF - SIAP KERJA

305 Peserta Didik SMK PGRI Rangkasbitung Antusias Ikuti Vaksinasi

Selasa, 07 September 2021 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 51 Kali

LEBAK, KAPERNEWS – Sebanyak 305 peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan PGRI Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten terlihat antusias untuk mengikuti Vaksinasi sekolah tahap pertama, Senin (30/08).

Kegiatan Vaksinasi tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Rangkasbitung dan di pantau langsung oleh Asep Santika S.Pd selaku Kepala SMK PGRI Rangkasbitung.

Vaksinasi tahap pertama tersebut bertujuan untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 karena dalam waktu dekat ini kita akan melakukan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, hal itu di ungkapkan Asep Santika saat di konfirmasi kapernews.com.

“Saat ini kita sedang melaksanakan vaksinasi bagi peserta didik, alhamdulillah dalam tahap pertama ini sebanyak 305 peserta didik sudah melakukan vaksinasi di Sekolah dan bahkan ada beberapa persen peserta didik yang sudah di vaksin di luar sekolah,” tuturnya.

Asep menambahkan, dengan adanya vaksinasi ini kita berharap agar mampu terhindar dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, terlebih dalam waktu dekat kita rencananya akan melalukan kegiatan PTM terbatas,” tandasnya.

Sementara itu, Ketau Panitia vaksinasi, Rahmat Mulia menghimbau agar seluruh peserta didik agr selalu mengikuti protokol kesehatan baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

“Meskipun saat ini peserta didik dan guru sudah melakukan vaksinasi namun saya menghimbau agar seluruh warga sekolah agar selalu mentaati protokol kesehatan, baik di sekolah maupun di luar sekolah,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

  1. TULISAN TERKAIT
...

Asep Santika, S.Pd.

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah…

Selengkapnya